Pages

Sabtu, 14 Januari 2012

nama nama nama apalah arti sebuah nama


Namaku Shofiya Faazat. Bukan shofiya yang lain. Dan panggilanku Shofiy. Bukan sopi, atau apapun bentuknya. :D
Di kamar ini, A.M. 12, aku dipanggil dekshof, karena paling muda.
Sama Pembina asrama dipanggilnya chop-chop T___T
Sama temen-temen lain kamar dipanggil dek chophy
Saat lomba lintas alam, aku sekelompok dengan 2 anak dari Gontor yang jago bahasa Arab, saat tau namaku FAAZAT, yang artinya menang, mereka jadi manggil faazat. Aku sih fine, hitung-hitung sebagai motivasi biar menang. :D
8 januari 2012. Ditunjuk sebagai penguji untuk 1000 ibu-ibu yang ngafal Al-Qur’an. Saat dikasih name tag penguji, namaku berubah lagi. Bukan shofy, ataupun faazat. Aku pikir, panitia salah ngasih name tag, aku meminta ulang. Tapi tetap nama itu yang kembali. Saat melihat seorang teman yang juga sebagai penguji, tertulis namanya husna, padahal dia biasa dipanggil ulfia, memang sih namanya ulfia khusna. Trus ada yang namanya ulfah fauziah nur amaluciana, di name tag namanya jadi lucia. *lho? Lho? Kacau nih panitia.

dan inilah namaku,


Tidak ada komentar: